Kuis “Dari twitter hingga membaca”

twitter-logo

Nah daripada nonton sinetron, mending ikut yang satu ini buat manfaatin waktu luang kalian, yaitu “Kuis twitter”, ini niatnya ditujukan kepada siswa-siswi SMAN 1 Leuwiliang, tapi lumayan sulit rasanya untuk menggerakkan ratusan orang, jadi saya coba dalam skala kecil, yaitu untuk ekskul KC dulu, karena cuma ekskul KC sih yang kenal saya, hehe. Nah nanti kalau rame alias peminatnya antusias baru deh dibuat skala besarnya.

Mohon di simak secara seksama, dari judulnya udah bisa ketahuan kalo kuis ini hanya dilakukan di social media Twitter, Jadi untuk ikutan kuis ini hanya perlu punya akun twitter, udah gitu nggak perlu bayar alias GRATIS dan caranya pun cukup MUDAH, untuk sementara kuis ini ditujukan untuk followers akun twitter @Kc_smanell yang pastinya juga mem-follow akun twitter saya @dimasramdhanp, kenapa? karena nanti akan ada konfirmasi selanjutnya melalui DM kepada para pemenang yang beruntung. Maka dari itu untuk @Kc_smanell pastikan terlebih dahulu mempunyai sekurang-kurangnya 40 followers aktif, sehingga ketika kuis berlangsung persaingan bisa ketat dan bisa terasa cukup adil untuk melakukan sebuah kuis.

Informasi mengenai cara mengikuti kuis silahkan liat timeline saya di @DimasRamdhanP atau di timeline @Kc_smanell, dan untuk melihat orang-orang yang sudah terdaftar kuis silahkan cek favorite saya.

Seperti biasanya orang-orang lakukan, kuis disini bisa berupa pertanyaan singkat, pertanyaan dari sebuah cerita, pertanyaan wawasan, pertanyaan tak terduga dan bisa berupa challenge tentunya.

Pemberitahuan pemenang nantinya akan saya mention dan ada instruksi selanjutnya dari saya.

2 Pemenang dari kuis ini masing-masing berhak mendapatkan 1 buah buku pencerdasan baru yang pastinya merupakan bacaan-bacaan berkualitas.

Sementara ini kuis dilakukan sebulan sekali, pemberian pertanyaan atau challenge akan diberitahukan lewat timeline akun twitter saya dimulai pada hari Minggu tanggal 09 Juni 2013 pukul 19.00 WIB, pastikan pada jam tersebut kalian sudah pegang gadget masing-masing dan log in di twitter.

Alasan saya mengadakan kuis ini untuk memajukan Indonesia tentunya, dengan cara merangsang minat baca teman-teman sekalian terhadap informasi penting, artikel, dan segala jenis bentuk bacaan berkualitas.

Terima kasih.

#ProvocativeProactive untuk Indonesia!.

@DimasRamdhanp

Leave a Reply

