Open mic rules @komtung47

Setelah berhasil mengumpulkan “prajurit-prajurit tawa” SMANELL pada sabtu 22 Juni 2013, @MFK_OzoN@Fachmi_worsnop , @Agillajahh , @afriza_adha , @Gstsantosa_ , @YoesMaulana , @AdytiaGumelar , @Randyka_DK , @Dijki_Cules , @Muhammadyahyas.

Kita sepakat akan mengadakan open mic kembali (sekarang asli pake mic) pada hari sabtu, tanggal 17 Agustus 2013 ( Apabila tidak terjadi kesalahan teknis ataupun halangan), di kelas kosong yang nggak kepake ajalah pokoknya karena kita belum dapat tempat yang continue bisa dipakai rutin untuk kegiatan ini.Selain nama-nama diatas diharapkan ada anggota baru yang tertarik dengan kegiatan ini ataupun memang sekedar mencintai seni stand up comedy.

Berikut akan saya jelaskan peraturannya :

Open Mic Rules

  1. Setiap anggota komunitas wajib menjajal materinya di open mic edisi 17 Agustus 2013 ini, dengan materi bebas.
  2. Durasinya maksimal 10 menit/comic, minimal 2 menit/comic.
  3. Apabila ada orang yang belum terdaftar komunitas namun ingin menjajal open mic maka akan kami persilahkan.
  4. Penilaian berdasarkan LPM (Laugh Per Minute), Intonasi, Kejelasan pembawaan materi dan kualitas isi materi yang dibawakan.
  5. Edisi open mic ini tidak bertema atau mengacu pada suatu materi untuk dibicarakan, sehingga bebas sesuai materi yang (mungkin) sudah ditulis oleh masing-masing.
  6. (Niatnya) akan ada merchandise FREE 1 pcs T-shirt Stand up comedy bagi yang menurut saya layak alias lucu, kalo gak ada yang lucu bakal diundur untuk open mic berikutnya.
  7. Jangan salahkan penulis jika terjadi kesalahan penulisan open mic rules ini baik berupa susunan kalimat ataupun pemilihan kata.
  8. Open mic rules ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai situasi, kebutuhan dan kebijakan bersama.

Bila ada yang masih kurang jelas, sangat tidak dianjurkan untuk bertanya sebelum memahami terlebih dahulu, apabila tidak paham-paham, nah, baru tanyakan pada @DimasRamdhanP .

Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s